Argentina vs. Meksiko: latar belakang dan statistik

Strendus sebelumnya: Argentina vs Meksiko

Pertandingan kedua Meksiko selama Qatar 2022 belum tiba dan kali ini Tri del ‘Tata’ Martino menghadapi Argentina Sabtu depan, 26 November. Dalam postingan ini kami membagikan latar belakang dan statistik pertandingan Argentina vs Meksiko.

Sebagai latar belakang, Sele telah bermain melawan Albiceleste tiga kali di Piala Dunia, dengan hasil yang tidak menguntungkan bagi kesebelas Meksiko itu.

Pertandingan pertama antara kedua tim ini terjadi di edisi pertama Piala Dunia, di Uruguay 1930. Skor menguntungkan bagi Amerika Selatan dengan skor 6-3 di babak penyisihan grup.

Butuh lebih dari 75 tahun untuk kemenangan Argentina lainnya terjadi, kali ini di Jerman 2006, dengan tembakan kuat dari Maxi Rodríguez. Albicelestes mengalahkan Meksiko 2-1 di babak 16 besar.

Untuk Afrika Selatan 2010, Argentina melakukan tugas mereka: menggagalkan pertandingan kelima Meksiko yang telah lama ditunggu-tunggu dengan dua gol dari Carlos Tévez dan satu dari Gonzalo Higuaín. Diskon untuk mereka yang berbaju hijau dibayar oleh Javier ‘Chicharito’ Hernández.

Dalam skenario Qatar 2022, para pemain Martino memiliki kewajiban untuk menyukai dan menang, karena seruan mereka menimbulkan banyak kontroversi; Selain itu, hasil yang didapat melawan Polandia membuat mereka membutuhkan tiga poin yang akan dipertaruhkan pada hari Sabtu di Lusail.

Terakhir Argentina vs Meksiko

Itu diadakan pada 10 September 2019 di San Antonio, Texas; Meski Meksiko menguasai bola, upaya mereka tidak membuahkan hasil karena hanya satu tembakan yang berhasil diamankan ke gawang Argentina. Hasil akhir, 4-0.

Perlu disebutkan bahwa dalam tiga pertandingan terakhir yang dimainkan tim-tim ini, semua pertandingan persahabatan, Meksiko belum berhasil mencetak satu gol pun melawan Argentina yang memiliki 8 gol.

kemungkinan keselarasan

Meksiko
Guillermo Ochoa; Jorge Sanchez, Cesar Montes, Hector Moreno, Jesus Gallardo; Andrés Guardado, Luis Chavez, Orbelín Pineda; Hirving Lozano, Rogelio Funes Mori dan Alexis Vega.

Argentina
Emiliano Martinez; Nahuel Molina, Nicolas Otamendi, Lysandro Martinez, Marcos Acuña; Rodrigo De Paul, Leandro Walls, Alexis Mac Allister; Lionel Messi, Lautaro Martinez, Angel Di Maria.

Ingatlah bahwa Anda dapat memasang taruhan untuk permainan ini dan ikuti semua kegembiraan Qatar 2022 melalui Sportsbook kami, klik di sini!

Author: Anthony Gonzales