Deadpool 3 akan melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine ‘sekali lagi’

Deadpool 3 akan melihat Hugh Jackman kembali sebagai Wolverine 'sekali lagi'

Tentara bayaran dengan mulut kembali – dan kali ini dia membawa kembali legenda dari franchise X-Men, dengan Hugh Jackman secara resmi dikonfirmasi untuk mengulangi peran Wolverine dalam film Deadpool yang akan datang.

Dalam gaya Deadpool yang sebenarnya, sebuah video yang dirilis oleh twitter resmi Reynolds (terbuka di tab baru) Akun tersebut menampilkan aktor yang membayangi perannya sebagai karakter di X-Men Origins: Wolverine tahun 2009. Dengan referensi ke mulut tentara bayaran yang dijahit bersama dan permintaan maaf atas kurangnya D23, Reynolds mengakhiri video dengan menanyakan Jackman apakah dia ingin kembali. sebagai Wolverine, di mana aktor Australia dengan santai menjawab “Ya, tentu saja.”

Kembalinya Jackman adalah kejutan yang menyenangkan bagi para penggemar saat ia mematikan cakarnya setelah Logan 2017 (terbuka di tab baru). Aktor tersebut telah memerankan Wolverine dalam film sejak X-Men tahun 2000-an, dan Logan dilihat oleh banyak orang sebagai hadiah yang bagus untuk karakter dan keterlibatan Jackman. Terlepas dari itu, penggemar kedua karakter akhirnya akan dapat melihat mereka bertarung di layar lebar (mengabaikan penggambaran tahun 2009, tentu saja).

Sulit untuk menutup mulut tentang hal ini. ️ pic.twitter.com/OdV7JmAkEu27 September 2022

Lihat lebih banyak

Deadpool 3 disutradarai oleh Shawn Levy, yang sebelumnya bekerja dengan Reynolds di Free Guy, dan dengan Jackman di Real Steel 2011, dan dijadwalkan tiba pada 6 September 2024. Tanggal ini tampaknya menjadi awal fase MCU. 6, karena fase 5 akan berakhir pada Juli 2024 dengan Thunderbolts.

Sudah 30 tahun yang panjang…

Menariknya, 2024 juga menandai peringatan 30 tahun ketika karakter pertama kali bertemu di Wolverine #88. Sejak 1994, Deadpool dan Wolverine memiliki persaingan, dengan pertemuan pertama mereka yang melibatkan sejumlah besar peluru yang ditembakkan oleh tentara bayaran.

Ketika X-Men Origins: Wolverine tayang di bioskop, penggemar keduanya dibuat bingung oleh penggambaran Deadpool. Meskipun dimainkan oleh Reynolds, karakter itu sangat pendiam dibandingkan dengan apa yang diketahui penggemar tentang Deadpool. Namun, Reynolds menebus karakter di Deadpool 2016, dengan tamasya solo karakter menjadi kacau, lucu dan cukup akurat untuk apa yang diketahui penggemar dari komik.

Author: Anthony Gonzales