Film Marvel’s Blade tampaknya berada dalam masalah serius

Film Marvel's Blade tampaknya berada dalam masalah serius

Film Blade Marvel Studios berada dalam masalah serius, dengan beberapa laporan menunjukkan bahwa pengembangan dihentikan dua bulan sebelum syuting dimulai.

Proyek Marvel Phase 5 yang rencananya akan dirilis di bioskop pada November 2023 diperkirakan akan segera memasuki produksi penuh. Namun, Blade terancam kehilangan tanggal rilisnya setelah sutradara Bassam Tariq meninggalkan film superhero hanya dua bulan sebelum syuting dimulai, menurut situs tersebut. The Hollywood Reporter (terbuka di tab baru) (THR).

Dalam sebuah pernyataan yang diberikan kepada THR, Marvel mengatakan bahwa “perubahan terus-menerus pada jadwal produksi kami” adalah salah satu alasan utama di balik kepergian Tariq. Sutradara Mogul Mowgli, bagaimanapun, masih harus dikreditkan sebagai produser eksekutif untuk pekerjaan yang dia lakukan pada film Marvel Cinematic Universe (MCU) sejauh ini.

Berbicara kepada THR, Tariq dan Marvel saling berterima kasih karena telah melakukan hal yang sulit. Kemudian, tampaknya studio dan sutradara berpisah dengan baik. MCU Insider BigScreenLeaks (terbuka di tab baru) berspekulasi bahwa Marvel memiliki beberapa nama besar untuk menggantikan Tariq, sementara Grace Randolph menyarankan agar Marvel mencari individu seperti Spike Lee (Da 5 Bloods, Malcolm X), Gina prince-Blythwood (The Woman King) dan Ms Marvel dan Batgirl. direktur Adil El Arbi dan Billal Fallah, sebagai calon potensial.

Saya diberitahu bahwa skrip BLADE saat ini panjangnya sekitar 90 halaman dan menampilkan persis DUA urutan tindakan (lumpuh). Mahershala mengaku sangat frustrasi dengan proses tersebut. Feige mengatakan itu menyebar sangat tipis. Tapi hei, itulah yang dikatakan sumber kepada saya. Jangan tembak kurirnyaSeptember 28, 2022

Lihat lebih banyak

Kepergian Tariq kurang dari ideal, tapi itu bukan satu-satunya dilema yang membuat bos Marvel Kevin Feige sakit kepala.

Menurut pakar industri Jeff Sneider, skrip Blade tidak berada di tempat yang baik. Reporter Ankler menyatakan bahwa naskah film ini hanya sepanjang 90 halaman dan berisi dua rangkaian aksi yang tidak menarik.

Multiverse Per Murphy (terbuka di tab baru), Beau DeMayo, yang kredit sebelumnya termasuk adaptasi TV dari Netflix’s The Witcher, telah disadap untuk menulis ulang naskah. DeMayo juga telah menulis skrip untuk Moon Knight di Disney Plus, serta serial animasi Marvel X-Men 97 yang akan datang, jadi film ini akan berada di tangan yang tepat jika dia terlibat. Tidak jelas apakah mantan juru tulis Stacey Osei-Kuffour masih bergabung dengan DeMayo yang terdaftar untuk merapikan naskah.

Selain itu, BigScreenLeaks (terbuka di tab baru) dan Lizzie Hill dari The Cosmic Circus (terbuka di tab baru) menyatakan bahwa Blade tidak akan masuk ke produksi penuh hingga Januari 2023 – hanya 10 bulan sebelum peluncuran. Namun, casting yang dibuat oleh Angela Boehm Casting (terima kasih kepada reddit (terbuka di tab baru) untuk penemuan) menyatakan bahwa pembuatan film tidak akan dimulai hingga musim semi 2023, yang dapat terjadi antara bulan Maret dan Juni. Ini bukan persiapan yang ideal untuk sebuah film pendukung.

Mengingat semua hal di atas, tidak mengherankan mengetahui bahwa bintang utama Mahershala Ali sangat frustrasi dengan penundaan baru. Putaran masalah produksi terbaru datang tiga bulan setelah kami melaporkan bahwa tanggal produksi Blade telah dimundurkan dari Juli 2022 ke Oktober 2022. Sepertinya film Marvel kehilangan sesuatu di banyak area.

Kami telah menghubungi Disney dan Marvel untuk mengomentari keterlibatan Osei-Kuffour di masa depan, serta tanggal mulai yang diantisipasi untuk pembuatan film. Kami akan memperbarui artikel ini jika kami menerima tanggapan.

Analisis: Mendapatkan kabar baik di samping yang buruk

Tanggal rilis Deadpool 3 telah ditunda. (Kredit gambar: Fox)

Mengingat spekulasi seputar masalah produksi Blade, tidak terlalu mengejutkan untuk melihat beberapa kabar baik pada hari yang sama dalam bentuk pembaruan Deadpool 3.

Kami sudah tahu bahwa debut MCU Merc dengan Mulut sedang dalam perjalanan, dengan Kevin Feige mengonfirmasi bahwa Deadpool akan bergabung dengan raksasa sinematik Marvel pada Januari 2021. Kami telah menerima beberapa pembaruan besar sejak saat itu, dengan aktor utama Ryan Reynolds bergabung dengan barisan. mempersiapkan fisik. – peran yang menuntut, dan penulis Rhett Reese dan Paul Wernick memperbarui penggemar tentang bagaimana skrip berkembang.

Pembaruan terbesar, bagaimanapun, datang melalui Reynolds kemarin (Selasa, 27 September), dengan aktor Kanada mengungkapkan bahwa Hugh Jackman akan mengulangi perannya sebagai Wolverine di Deadpool 3. Oh, dan film berperingkat R akan diputar di bioskop pada September 2024 . .

Oke, tanggal rilisnya masih dua tahun lagi, tapi tidak mengherankan jika produksi Deadpool 3 dimulai lebih awal dari yang diharapkan – atau bahkan rilis teatrikalnya bisa dipindahkan lagi.

Seperti yang diungkapkan oleh pernyataan Marvel kepada THR, jadwal produksi studio selamanya berubah. Jika tanggal rilis Blade dimundurkan untuk memberikan lebih banyak waktu untuk menyelesaikannya, sisa Fase 5 Marvel (dan film Fase 6 pertamanya, jika Deadpool 3 cocok dengan prosesnya) dapat diubah. Itu bisa berarti Captain America: New World Order, Thunderbolts, dan Deadpool 3 tayang di bioskop lebih cepat dari yang kita duga.

Marvel memiliki bentuk awal untuk hal semacam ini, dengan studio menukar tanggal rilis Ant-Man and the Wasp: Quantumania dan The Marvels pada tahun 2023. Ant-Man 3 lebih jauh di sepanjang jalur produksi daripada saudara kandungnya. dari Fase 5, oleh karena itu tanggal rilis duo ini. Jadi jika Blade tidak syuting sampai musim semi berikutnya, orang-orang seperti Cap 4 dan Deadpool 3 mungkin akan mulai syuting lebih cepat. Jika itu masalahnya, perkirakan Marvel akan mengumumkan perubahan tanggal rilis dalam waktu dekat.

Untuk konten berbasis MCU lainnya, lihat panduan film Marvel kami secara berurutan. Atau, baca semua yang perlu Anda ketahui tentang Black Panther: Wakanda Forever, atau nikmati uraian kami tentang setiap adegan pasca-kredit She-Hulk sejauh ini.

Penawaran Disney+ Terbaik Hari Ini

(terbuka di tab baru)

(terbuka di tab baru)

Author: Anthony Gonzales