Pratinjau NFL Minggu 13

Previo de la semana 13 de la NFL

Pratinjau NFL Minggu 13

NFL mendekati sepertiga terakhir musim reguler dan untuk menaklukkan lapangan, kami memberikan Anda prediksi dan pratinjau minggu ke-13 NFL, yang akan dimainkan mulai 1 hingga 5 Desember.

Buffalo Bills vs New England Patriots | Kamis 1 Desember | 19:15

The Bills berada di urutan kedua di AFC East diikat dengan Dolphins (8-3) tetapi dengan kekalahan head-to-head. Mereka juga memiliki dua kemenangan beruntun, telah mencetak 28+ poin dalam tiga pertandingan terakhir mereka, dan pertahanan mereka hanya kebobolan 23+ poin dua kali sementara salah satu lawan mereka melampaui total 400 yard.

New England melepaskan kemenangan beruntun keempatnya dan menjauh dari tahap postseason dengan rekor 6-5. Pertahanan mereka memberikan banyak poin kepada Viking, membantu Bengals meraih tempat kartu liar AFC terakhir. Pasukan defensifnya memiliki performa yang bagus, namun titik lemahnya adalah serangannya.

Pittsburgh Steelers vs Atlanta Falcons / Minggu, 4 Desember / 12:00

Pittsburgh mengumpulkan kemenangan keduanya dalam tiga pertandingan setelah mengalahkan Colts, di mana pertahanannya menjadi protagonis untuk mencapai 4-7; dalam empat dari enam pertandingan terakhir mereka kebobolan kurang dari 18 poin. Waspada untuk pelanggaran setelah cedera pada Najee Harris.

Atlantans masih memiliki peluang untuk bertemu Buccaneers di NFC South meski mencatatkan kekalahan ketiga dalam empat pertandingan dengan rekor 5-7. Dari enam pertandingan hanya dalam empat pertandingan, mereka belum mencetak lebih dari 17 poin, sementara pertahanan kebobolan 20 poin atau kurang dalam empat pertandingan musim ini.

Denver Broncos vs Baltimore Ravens / Minggu, 4 Desember / 12:00

Kampanye Denver patut dilupakan dan dengan kekalahan ketiga berturut-turut mereka berada di dasar AFC West dengan 3 dan 8. Russell Wilson dan kawan-kawan belum menunjukkan efektivitas serangan dan untuk keempat kalinya musim ini mereka tidak melebihi 10 dan mereka juga tidak melebihi total 300 yard. Meski pertahanan mereka adalah salah satu yang terbaik, fakta tidak mencetak gol memperumit skenario postseason.

The Ravens akan meraih kemenangan kandang setelah kemenangan mengecewakan Jacksonville. Baltimore berbagi tempat dengan Bengals di AFC North dengan 7 dan 4 tetapi mereka harus menghadapi mereka di pertandingan kejuaraan terakhir mereka.

Green Bay Packers vs Chicago Bears / Domingo 4 pertandingan / 12:00

Green Bay datang ke Chicago dengan 4-8 dan keraguan tentang partisipasi Aaron Rodgers setelah cedera dalam pertandingan melawan Philadelphia. Pada pertemuan sebelumnya mereka melampaui 30 poin untuk kedua kalinya musim ini tetapi dalam lima dari tujuh pertandingan mereka tidak menambahkan lebih dari 21. Pertahanan mereka mencatatkan kurang dari 23 poin dalam tiga pertandingan.

Chicagoans telah kalah dalam lima pertandingan berturut-turut untuk bertahan di 3-9 dan partisipasi QB Justin Fields masih diragukan. Meskipun mereka baru-baru ini meningkatkan serangan, itu adalah area pertahanan yang belum berjalan dengan baik.

Jacksonville Jaguars vs Detroit Lions / Minggu, 4 Desember / 12:00

Jacksonville memenangkan pertemuan mereka sebelumnya untuk membuat rekor menjadi 4-7. The Jags telah meningkatkan kinerja mereka secara luar biasa, membuat ketujuh kekalahan mereka tidak lebih dari 10 poin. Di mana mereka dibiarkan bertugas adalah bertahan, yang terakumulasi enam minggu menerima 20 poin atau lebih.

Detroit telah meningkat sangat ofensif, tetapi para pemain bertahan masih membutuhkan setelah jatuh di minggu sebelumnya. The Lions mencetak setidaknya 25 poin untuk keempat kalinya dalam lima pertandingan terakhir. Masalahnya, pertahanan mereka menyerah lebih dari 400 yard total untuk game ketiga berturut-turut.

Cleveland Browns vs Houston Texans / Domingo 4 pertandingan / 12:00

Setelah skorsing 12 minggu, quarterback kembali ke garis start setelah kemenangan atas Buccaneers dalam perpanjangan waktu. Browns mencetak kurang dari 20 poin dua kali tahun ini dan membiarkan lawan mencetak 30 poin lima kali.

Texas sejauh ini memiliki rekor terburuk di liga dengan 1-9-1, yang akan memberi mereka pilihan pertama di draf berikutnya. Pelanggaran mereka adalah kasus yang harus dipertimbangkan secara serius karena mereka hanya sekali melampaui 20 poin; pertahanan telah menyerahkan 23 poin lebih dalam lima dari enam pertandingan terakhir.

New York Jets vs. Minnesota Vikings / Minggu, 4 Desember / 12:00

Dengan kemenangan mereka seminggu sebelumnya, mereka ditempatkan di daftar kartu liar AFC. Selain itu, starter Mike White berpengaruh pada pelanggaran, hal yang perlu diperhatikan adalah pertahanan mereka terus memenangkan pertandingan, memungkinkan 10 poin atau kurang dalam empat pertandingan terakhir.

Viking tetap berada di urutan kedua di NFC dengan skor 9-2. Sementara pertahanan terus memiliki peluang, seperti kebobolan 26 poin di pertandingan sebelumnya, pelanggaran mereka telah meningkat dengan membukukan permainan 30 poin lebih ketiga dalam lima pertandingan terakhir.

Washington Commanders vs New York Giants / Domingo 4 deciembre / 12:00

Dengan enam kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka, Washington memiliki kartu liar ketiga di NL dengan skor 7-5 dan dapat meningkat jika mengalahkan Giants. Dengan penunjukan Taylor Heinicke sebagai starting QB, pelanggarannya berbeda. Area yang menonjol adalah pertahanan yang mencatat delapan pertandingan menerima 21 poin atau kurang dan lawan mereka dalam dua pertandingan terakhir tidak melebihi 13.

Menyerahkan peluang postseason adalah Giants di NFC East. Dua kekalahan beruntun memindahkan mereka ke posisi ketiga dengan skor 7-4 untuk menjadi wild card kedua di konferensi tersebut. Mereka gagal mencetak lebih dari 21 poin dalam tiga dari empat pertandingan dalam tiga kekalahan itu dan lawan telah mencetak setidaknya 27 poin melawan mereka.

Tennessee Titans vs Philadelphia Eagles / Minggu, 4 Desember / 12:00

The Titans tidak bisa meraih kemenangan ketiga berturut-turut setelah kalah dari Bengals 20-16. Namun, mereka adalah pemimpin AFC Selatan yang nyaman dan pasti akan mencapai postseason. Performa ofensif mereka membuat mereka di bawah 20 poin dalam lima dari enam pertandingan terakhir. Mereka yang menunjukkan wajah mereka adalah pertahanan terestrial, yang berperilaku seperti tembok.

The Eagles terus mengejutkan dengan 10-1 mereka. Bahkan setelah kebobolan 40 poin, tim memiliki total 500 yard ofensif dengan 353 bergegas berkat Jalen Hurts. Tim yang sangat lengkap.

Seattle Seahawks vs. Los Angeles Rams / Minggu, 4 Desember / 3:05 sore

Itu adalah kekalahan kedua berturut-turut akhir pekan lalu yang membuat Seahawks keluar dari postseason. Peluang untuk mendapatkan tempat di bawah musim reguler adalah bermain dengan sempurna, setidaknya secara defensif, pada hari Minggu.

Dengan lima kekalahan mengejutkan berturut-turut, skor 3-8 dan absennya Stafford dan Kupp, pertahanan Rams terus menjadi salah satu yang terbaik di liga, namun peningkatan harus dilihat dalam serangan untuk mengarahkan penutupan lainnya. dekorasi kampanye.

Miami Dolphins vs. San Francisco 49ers / Minggu, 4 Desember / 3:05 sore.

Mereka yang berasal dari semenanjung mencatatkan lima kemenangan beruntun dan menjadi pemimpin AFC East dengan skor 8-3, atas Buffalo dengan konfrontasi langsung. Melawan Houston mereka mengikat game keempat mereka berturut-turut dengan lebih dari 30 poin. Pertahanan telah meningkat, karena telah menyerah kurang dari 17 poin dalam dua pertandingan terakhir.

49ers adalah satu-satunya pemimpin NFC West yang diraih dengan kemenangan keempat berturut-turut, dan menjadi 7-4. Mereka dari teluk bisa menjadi pertahanan terbaik di liga musim ini karena tidak ada lawan yang mencetak lebih dari 16 poin melawan mereka dalam kemenangan beruntun mereka.

Kansas City Chiefs vs. Cincinnati Bengals / Minggu, 4 Desember / 3:25 sore

KC datang dengan lima kemenangan berturut-turut dan rekor 9-2 di AFC, sehingga akan berusaha mempertahankan posisi nomor satu. Kandidat MVP Patrick Mahomes memimpin serangan hebat; dan meskipun pertahanannya bukan salah satu yang terbaik, performa rata-rata akan sepadan untuk mendapatkan rata-rata yang bagus.

Cincinnati mengalahkan Titans untuk kemenangan ketiga berturut-turut, mengikat dengan Ravens untuk posisi teratas di AFC Utara. Pelanggaran kuat Bengals hanya berhasil 20 poin melawan Tennessee, tetapi pertahanan, untuk kedua kalinya dalam lima pertandingan terakhir, kebobolan kurang dari 17 poin.

Los Angeles Chargers vs. Las Vegas Raiders / Minggu, 4 Desember / 15:25

The Chargers memiliki peluang untuk mencapai postseason setelah menghentikan dua kekalahan beruntun dan berdiri di posisi 6-5. Mereka juga memiliki empat kemenangan tandang dan penampilan QB Justin Herbert akan menjadi kuncinya pada hari Minggu.

Gang mengumpulkan dua kemenangan berturut-turut untuk menandai 4-7 dan Derek Carr dan kawan-kawan menambahkan lebih dari 400 yard untuk game kedua berturut-turut dan melewati 500 dalam kemenangan melawan Seahawk; namun, hanya dalam dua dari tujuh pertandingan terakhir pertahanan kebobolan kurang dari 24 poin untuk lawan.

Indianapolis Colts vs. Dallas Cowboys / Minggu, 4 Desember / 19:20

Indianapolis mencatatkan 4-7-1 dan berlanjut dengan masalah ofensif, karena dalam sepuluh dari 12 pertandingan mereka tidak berhasil mencetak lebih dari 20 poin. Meski pertahanan mempertahankan performa bagus, para pemain penyerang terus kehilangan peluang yang membantu tim.

Cowboys mengalahkan Giants untuk mencatat kemenangan kedua berturut-turut, merebut unggulan kedua di NFC East. 28 poin plus yang mereka cetak dalam empat pertandingan terakhir mereka dan pertahanan yang kuat terlihat seperti kombinasi yang bagus untuk pertandingan ini.

New Orleans Saints vs. Tampa Bay Buccaneers / Senin, 5 Desember / 19:15

The Saints ditutup 0-13 oleh 49ers minggu lalu, membuat mereka bertahan di divisi mereka di 4 dan 8. Untuk mengalahkan Bucs, mereka perlu melakukan beberapa peningkatan ofensif, karena mereka hanya mencapai 13 poin di salah satu dari empat pertandingan terakhir mereka. permainan dan dalam pertemuan pertama melawan tim Brady mereka hanya mencetak 10 poin.

Untuk bagiannya, Tampa Bay memimpin di divisi NFL yang paling tidak efektif. Dengan rekor 5-6, memenangkan laga ini harus menjadi prioritas untuk mencari tempat di postseason. Buccaneers kalah dari Browns dalam perpanjangan waktu dan hanya mencetak 17 poin melawan Cleveland.

Sekarang setelah Anda memiliki semua info dan pratinjau NFL minggu ke-13 dan bertaruh pada tim favorit Anda di Sportsbook terbaik di Strendus!

Author: Anthony Gonzales