Real Madrid dengan kecepatan yang sempurna

Real Madrid dengan kecepatan yang sempurna

Tim asuhan Carlo Ancelotti membunuh pemain Diego Simeone di tengah kontroversi melawan Vinicius Jr.; Barça mulai memiliki lapangan berkat Lewandowski; Villarreal dan Sevilla tetap terikat dan Betis yang mengejutkan mengikuti dengan cermat para pemimpin.

Di awal kejuaraan Spanyol, banyak yang berharap melihat Real Madrid yang lebih kompak tetapi dengan beberapa kekurangan setelah kepergian pemain seperti Casemiro dan Marcelo, namun ini jauh dari apa yang sebenarnya dihadirkan oleh para pemain merengue.

Banyak soliditas, kekuatan dan di atas semua bentuk, karena mereka tampaknya tidak melambat. Pada pertandingan hari ini melawan Atlético de Madrid, tim putih sangat unggul dan dengan dua gol dari Rodrygo Goias dan Federico Valverde, mereka mengalahkan Colchoneros di stadion mereka sendiri. Mereka yang dipimpin oleh Diego Pablo Simeone terlihat sangat kabur dibandingkan dengan tahun-tahun lainnya dan meskipun memiliki salah satu skuad terbaik di Eropa, mereka tampaknya tidak bangun.

Dengan demikian, dengan kemenangan ini, Real Madrid tetap tak terkalahkan di Liga Spanyol dan Eropa, karena mereka adalah satu-satunya klub dengan kecepatan sempurna di semua kompetisi.

Sudah di awal Matchday 6, Valladolid dan Cádiz membuka tirai, dengan tim Cadiz mencapai kemenangan pertamanya musim ini dengan mengalahkan Valladolid dengan skor 0-1. Tim Javier Aguirre, Mallorca, mengalahkan Almería 1-0 di kandang dalam pertandingan dengan sedikit emosi.

Barcelona yang dikomandani Robert Lewandowski terus berlanjut tanpa mengenal kekalahan di liga, karena kini mereka mengalahkan Elche dengan kuat, meresepkan 3-0 di Camp Nou dengan dua gol dari striker Polandia dan satu lagi dari pemain Belanda Memphis Depay. Mereka yang juga menang telak adalah mereka yang dipimpin oleh Gennaro Gattuso; tim Valencia menyapu Celta de Vigo 3-0, yang jelas bergantung pada Iago Aspas.

Sudah di hari terakhir, Athletic Club mengalahkan Rayo Vallecano 3-2 dalam pertandingan apik yang menempatkan mereka di posisi keempat klasemen umum kejuaraan. Getafe terus bangkit dan kini mengalahkan Osasuna 2-0, di mana kedua tim hanya menyisakan sepuluh pemain. Villarreal dan Sevilla, bintang bersama dengan derby Madrid, sedikit kecewa karena mereka tidak melampaui hasil imbang 1-1 dan tanpa banyak emosi.

Terlepas dari korban mereka, Real Sociedad de San Sebastián mengalahkan tim parkit Espanyol de Barcelona mengalahkan mereka 2-1 di Anoeta, yang membuat mereka tetap berjuang untuk tempat Eropa. Di penghujung hari, Betis yang mengejutkan Manuel Pellegrini menang lagi, kali ini melawan Girona, 2-1 dengan penampilan luar biasa oleh Andrés Guardado dan Borja Iglesias, penulis kedua dari dua gol tersebut.

Tanggal FIFA akan datang, jadi akan ada jeda 15 hari di Liga Spanyol. Namun, sekembalinya dari aktivitas bersama timnas, klub-klub juara Spanyol akan melanjutkan hari ketujuh yang terlihat cukup menarik dengan duel bintang Sevilla – Atlético Madrid, Mallorca – FC Barcelona dan Real Madrid – Osasuna.

Di Strendus Anda dapat mengikuti LaLiga Santander dengan cermat di Sportsbook kami, di sana, Anda akan dapat melihat peluang, data, statistik, hasil, dan banyak lagi sehingga Anda dapat mengikuti La Liga Española.

Author: Anthony Gonzales