Samsung Konfirmasi Akan Menjual Ponsel Refurbished Terbaru – Itu Berita Hebat

Samsung Konfirmasi Akan Menjual Ponsel Refurbished Terbaru - Itu Berita Hebat

Jika Anda tertarik untuk membeli ponsel Samsung tetapi ingin menghemat uang, Anda mungkin berpikir untuk membeli ponsel rekondisi – membeli teknologi rekondisi telah menjadi cara yang sangat populer untuk menghemat uang pada gadget.

Program renovasi Samsung, yang disebut Re-Newed, sebenarnya tidak menjual gadget terbaru perusahaan. Di Inggris, seri Galaxy S20 dan Galaxy Note 20 saja yang dijual, sedangkan di AS bergabung dengan Galaxy S21 dan Galaxy Note 10. Namun jika Anda menginginkan Galaxy S22 terbaru atau perangkat lain seperti Galaxy A53 atau tablet, kurang beruntung.

Namun, itu akan segera berubah. Dalam sebuah pernyataan kepada , Samsung mengkonfirmasi bahwa mereka berencana untuk memperluas lini Re-Newed untuk memasukkan smartphone yang lebih baru di masa depan, sehingga kita dapat melihat model masa depan seperti Galaxy S23, atau mungkin yang sekarang, tersedia dengan biaya lebih rendah.

Diperbaharui: apa masalahnya?

Telepon yang diperbaharui atau diperbaharui adalah perangkat bekas dengan perbedaan besar. Alih-alih hanya dijual kembali, perangkat ini diuji oleh para insinyur untuk memastikan mereka siap, dan suku cadang sering diganti atau diperbaiki untuk memastikan perangkat terlihat seperti baru.

Jenis telepon ini telah dijual selama bertahun-tahun, tetapi dengan krisis biaya hidup global dalam beberapa tahun terakhir, teknologi yang diperbarui telah menjadi sangat populer. Itu karena gadget ini biasanya harganya sedikit lebih murah daripada saudara-saudara mereka yang lebih baru, meskipun berfungsi dengan baik.

Toko pihak ketiga yang dirubah telah bermunculan untuk menjual gadget jenis ini, tetapi banyak merek juga menjual teknologi mereka sendiri yang dirubah, seperti Apple. Samsung juga tertarik dengan hal ini, tetapi seperti yang telah kita bahas, Samsung tidak mengikuti perkembangan perangkat terbaru yang ditawarkan.

Kabar baik dari Samsung

Berkat berbagai faktor global, uang menjadi sangat ketat bagi banyak orang di seluruh dunia, itulah sebabnya mengapa peralatan yang diperbaharui sangat menggoda.

Sebagai perusahaan telepon terbesar di dunia, banyak orang melihat ponsel Samsung sebagai port panggilan pertama mereka untuk perangkat baru, tetapi karena perusahaan tidak menawarkan handset terbarunya melalui Re-Newed, orang harus melihat ke pihak ketiga. . merek untuk membeli perangkat baru dengan harga murah.

Namun, memperbarui ponsel Samsung Anda sendiri mungkin lebih baik daripada mengizinkan perusahaan pihak ketiga melakukannya. Karena Samsung memiliki akses mudah ke komponennya sendiri, prosesnya bisa lebih murah dan lebih mudah, yang akan menghemat uang pembeli. Plus, para insinyur yang melakukan perbaikan akan dilatih oleh perusahaan itu sendiri, yang berarti ponsel yang diperbarui akan memiliki standar yang jauh lebih tinggi (dan pembeli akan lebih tenang).

Samsung memungkinkan Anda menukar telepon lama dengan uang tunai dengan yang lebih baru, yang berarti kemungkinan memiliki persediaan besar telepon bekas yang dapat dengan mudah diperbaharui, jadi mudah-mudahan akan ada pasokan besar untuk pembeli.

Dan seperti Apple, Samsung memiliki banyak toko fisik di seluruh dunia – jadi alih-alih memesan ponsel rekondisi Anda dan mengirimkannya ke rumah Anda, Anda dapat mengambilnya langsung dari toko dan memeriksanya sebelum Anda membawanya pulang. dia. Rumah.

Jadi perluasan jangkauan Samsung Re-Newed ke ponsel yang lebih baru adalah berita bagus, dan diharapkan akan mendorong lebih banyak penggemar perusahaan untuk membeli gadget bekas. Sekarang mari berharap merek tersebut juga mulai melakukan hal yang sama untuk ponsel dan tablet seri A-nya.

Author: Anthony Gonzales